Selasa, 12 Juni 2012

MENUNDA

My Friends, sudahkah anda melakukan hal²
yg anda ingin kan dlm hidup ini…?

Harapan saya, anda tdk termsk kedalam golongan
orang² yg menghambat kesuksesannya.

Alkisah, ada seorang anak muda yg memiliki impian
sangat besar utk menjadi orang yang sukses.

Dia telah menuliskan semua impian²nya &
memberitahukan kpd orang² disekitarnya.

Lalu, suatu hari ada seorg sahabatnya bertanya kpdnya
"Kapankah engkau akan mewujudkan impian mu itu?”

Mulailah dia berkata
"Sbar saja, nanti kalau saya sudah lulus kuliah
maka saya akan melakukannya. .. Pasti..!!!”,

setelah mendpt gelar S1 dia pun membina rumah tangga,
sahabatnya sekali lagi bertanya lagi
”Kapan engkau meraih impian mu itu..?"

"Nanti kalau saya sudah punya anak,
dan mereka menyelesaikan sekolahnya
maka saya akan melakukannya.

Dan ketika anaknya selesai kuliah dia mengatakan lagi,
"Nanti kalau saya sudah pension akan melakukannya" .

My friends, tahukah apa yg dia dapatkan setelah pension..?

Dia hanya melihat waktunya berlalu begitu saja
& impian²nya hanya menjadi angan² belaka.

"Do not you wait for tomorrow what you can do today"
(Benjamin Franklin).

My friends, mari kita melangkah sekarang juga,
jangan kita menunda² kesuksesan.

Satu hal yg pasti, anda tidak akan prnh sampai kepuncak impian,
kalau anda hanya tetap berdiam disini.

Lakukan sekarang juga & hindari menunda-nunda.

Do it now or never forever…

Tidak ada komentar: