Rabu, 27 Juni 2012

DULU & SEKARANG

Dulu....
Aku pernah sangat kagum pd manusia
cerdas, sangat kaya, berhasil dlm karir,hidup
& hebat dlm dunianya

Sekarang
Aku memilih utk mengganti kriteria kekagumanku
Aku kagum dgn manusia yg hebat di mata Allah
Sekalipun kadang penampilannya begitu biasa
tetapi bersahaja

Dulu
aku memilih marah krn merasa harga diriku
dijatuhkan ketika org lain berlaku kasar kpdku
& menyakitiku dgn kalimat2 sindiran

Sekarang
aku memilih utk bersyukur & berterimakasih
krn aku yakin ada hikmah yg datang dari mrk
ketika aku mampu utk memaafkan & bersabar

Dulu
aku berpikir aku bisa membahagiakan ortu, saudara
& teman2ku kalo aku berhasil dgn duniaku
ternyata yg membuat kebanyakan dari mrk bahagia
adl bukan itu melainkan sikap, tingkah laku &
sapaanku kpd mrk.

Sekarang
aku memilih utk membuat mrk bahagia dgn apa yg
ada padaku. Tak ada yg bisa memberikan jaminan
bahwa aku masih bisa menghirup nafas esok hari
Kalo hari ini & esok aku masih hidup,
itu adalah anugerah.

Tidak ada komentar: