Selasa, 12 Juni 2012

KETAKUTAN

Lily berteriak dgn histeris & melompat terkejut
ketika melihat tikus melewati dirinya.
Ia terlihat shock dan menggigil.

Tikus tsb merpkan tikus rmh warna hitam
yg terkadang kita temukan di jalan.

Mengapa ia sgt takut melihat tikus di dktnya?

Tikus tsb tdk mengigitnya. .

Namun anehnya, ia shock & takut.

Akan ttp tikus yg sama tdk memberikan ketakutan
apapun kpd saya.

Byk org menjalani hidup
dgn sebuah pandangan yg salah terhadap sesuatu.

Mrk melihat masalah yg sebetulnya tdk eksis.

Ingat "Perception is reality".

Cara Pandang adlh sebuah realitas.

Lily melht tikus sbg ancaman besar bagi kehidupannya.

Ingat "5 Kata Magis"

PIKIRAN ANDA MEMBENTUK HIDUP ANDA.

Jika anda melht di dlm kehdpan,
anda merasa spt anda tdk maju,
tdk mendptkan kesuksesan yg diinginkan.

Anda hrs merbh BAGAIMANA cara anda memandang sgl sesuatu.

Ketika anda mengubah cara pandang anda thdp segala sesuatu,
segala sesuatu yg anda lihat akan berubah.

Maka jikalau lain kali anda merasa diri Anda
di dlm situasi dimana anda berpikir seperti:

¤ Ini tdklah cukup

¤ Saya tdk sanggup membyr ini

¤ Saya tdk akan prnh bisa maju

¤ Saya tdk ckp baik

¤ Saya tdk bisa menemukan cinta sejati

Sadari bahwa ini adalah masalah "persepsi" & PILIHAN
utk melihat hidup anda dlm kesuksesan & kemakmuran,
mengetahui bahwa anda tdk akan kekurangan sesuatu apapun juga...

Ini adalah persepsi Anda.

Krn ktk anda memulai membayangkan apa yg anda inginkan
dibandingkan dengan apa yg tdk Anda inginkan..

Sesuatu yg luar biasa akan terjadi.

Demikian juga halnya dgn Lily,
dia hrs merbh persepsinya ttg tikus,
shgga dia tdk tkt lagi.

Tidak ada komentar: